Wednesday, November 30, 2016

Stand Here Alone - Indah Tak Sempurna

lirik lagu Stand Here Alone Indah Tak Sempurna

Terlalu banyak cerita 
Yang sering aku saksikan 
Terlalu banyak problema 
Terlalu sering ku dengar 
Andai ku bisa bicara 
Dan mohon tolong hentikan 
Hargai aku sebagai keturunan kalian 
Dan ku tak tau apa apa 

Ibu tolonglah berhenti memakinya 
Ayah jangan memukulnya 
Entah siapa yang harus aku percaya 
Kebencian menghancurkan semua 

Kulihat wajah mereka 
Emosi semakin gila 
Banyak barang yang terlempar 
Ku kira semua bencana 
Ingatkah dulu kalian 
Ucapkan janji bersama 
Ikrarkan sumpah dan cinta 
Kan saling menjaga tapi kini semua telah berbeda 

ibu tolonglah berhenti memakinya 
ayah jangan memukulnya 
entah siapa yang harus aku percaya 
kebencian menghancurkan semua 

(Ibu tolonglah berhenti memakinya) 
(Ayah jangan memukulnya) 
Entah siapa yang harus aku percaya 
Kebencian menghancurkan semua 

Hidup tak semudah yang aku bayangkan (ku bayangkan) 
Hidup penuh tanda tanya (tanda tanya) 
Entah siapa yang harus aku percaya 
Kebencian menghancurkan semua yang kupunya
Indah Tapi Tak Sempurna

Artikel Terkait

Stand Here Alone - Indah Tak Sempurna
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email